PPC yaitu kependekan dari Pay per click dan juga dikenal sebagai BPK (biaya per klik). Kedua istilah itu mempunyai arti yang sama. Untuk mewakili setiap nama agensi periklanan atau Metode periklanan kami biasanya memakai kata PPC dan Untuk suku keputusan yang dipakai yaitu istilah BPK. PPC yaitu salah satu istilah paling populer dan terbesar dalam pemasaran Internet. Ada dua pihak berbeda Pengiklan dan Penerbit Siapa yang bergantung pada iklan PPC. Pengiklan memakai iklan PPC untuk menandai produk dan layanan mereka dengan mengiklankan bisnis online mereka untuk menjangkau lebih banyak audiens yang ditargetkan dalam anggaran khusus. Untuk Penerbit Situs Web dan Blog, PPC memegang posisi terbaik untuk sumber utama penghasilan online. Dapatkan uang dari Pay per klik iklan yaitu cara dasar dan termudah untuk startup yang belum mempunyai pengetahuan mendalam perihal pemasaran.
Periklanan PPC memainkan tugas utama dalam membangun kekerabatan antara dua perusahaan, situs web atau blog. Pengiklan bergantung pada Publisher untuk mendapat pengunjung dan Penerbit bergantung pada Pengiklan untuk mendapat penghasilan menurut penempatan iklan. Beberapa merek besar menyerupai Google, Yahoo dan Facebook mempunyai sumber penghasilan utama yaitu melalui iklan PPC.
Bagaimana Hubungan Periklanan PPC Bekerja?
PPC yaitu jenis teknik periklanan online. Jika Anda ingin lebih memahami perihal Periklanan, maka saya sarankan untuk membaca perihal Cara Kerja Periklanan Online? . PPC yaitu cara termudah untuk mengarahkan kemudian lintas dari satu situs ke situs lain menurut klik. PPC membutuhkan minimal dua pihak atau situs web berbeda di mana satu situs web atau Partai bertindak sebagai Pengiklan dan lainnya bertindak sebagai Penerbit.
Pengiklan menginginkan lebih banyak kemudian lintas dan pelanggan di sana situs atau produk untuk tumbuh di sana bisnis. Makara mereka mengadopsi metode berbasis BPK untuk membayar uang ke situs penerbit untuk setiap klik pada Iklan. Dengan cara itu pengiklan harus membayar untuk setiap klik unik yang sukses pada tautan atau spanduk produk mereka.
Penerbit yaitu orang yang mempunyai situs web atau blog dengan kemudian lintas dan ingin menghasilkan pendapatan dari pengunjung. Makara penerbit menjual ruang iklan atau memakai jaringan iklan pihak ketiga untuk penempatan iklan di situs itu. Untuk setiap klik pada spanduk iklan di penerbit yang menghasilkan penghasilan menurut tingkat BPK.
Sebelum detail lebih lanjut perihal kedua jenis mari kita lihat bagaimana BPK atau tingkat PPC bekerja menurut formula sederhana
Untuk Pengiklan: -
Biaya Per Klik = Total Biaya Iklan / Total Klik Iklan
Untuk Penerbit: -
Biaya Per Klik = Penghasilan Total / Total Klik Iklan
Ini didasarkan pada total anggaran yang ditetapkan oleh pengiklan dan menurut jumlah klik total yang mereka butuhkan. Hasilnya dalam bentuk setiap tingkat klik yaitu BPK.
Berbagai Jenis Periklanan PPC (Bayar per Klik)
Sebagian besar iklan PPC didasarkan pada dua metode Flat Rate PPC dan Bid Rate PPC.
PPC Tingkat Datar
Singkat kata dan sederhana jikalau pengiklan mengatur tingkat penetapan BPK. Jenis iklan tersebut dianggap sebagai BPK Tarif Flat. Ini sebagian besar terjadi dalam iklan pribadi atau bahkan banyak jaringan iklan pihak ketiga yang tersedia. Jadi, BPK tarif tetap akan disediakan untuk klik total pada spanduk iklan. Biasanya itu bermanfaat dalam kekerabatan periklanan langsung.
Bid Rate PPC
Teknik ini sebagian besar dipakai oleh jaringan pihak ketiga besar. Karena di iklan pihak ketiga mereka tidak ada kekerabatan pribadi antara pengiklan dan penerbit. Biro iklan mempunyai banyak pengiklan dan Penerbit yang berbeda dengan situs web di aneka macam ceruk. Jadi, Agen memutar iklan secara otomatis dan mengisi spanduk iklan dengan iklan berbayar tertinggi yang bergantung pada lokasi, minat, ceruk pengunjung, dan banyak faktor lainnya. Jadi, Penawaran dilakukan untuk tarif tertinggi menurut faktor-faktor ini. Nilai sanggup bervariasi sebab iklan yang relevan dan tidak relevan akan ditampilkan di halaman web. Secara keseluruhan kinerja jaringan berbasis usulan baik tetapi penghasilan untuk penerbit sepenuhnya bergantung pada situs web atau blog niche.
Bagaimana Pengiklan Mengembangkan Bisnisnya Dengan Iklan PPC?
Periklanan berbasis PPC yaitu metode tradisional dan dasar untuk mempromosikan dan mendapat kemudian lintas online. PPC adverting bergantung pada dua pihak yang berbeda, Pengiklan atau Penerbit keduanya mengambil keuntungannya secara setara. Pengiklan mengatur total anggaran dan jumlah asumsi kemudian lintas dengan dihasilkan sesuai dengan tarif BPK. Yang menciptakan pengiklan terang bahwa berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk jumlah total pengunjung yang mereka butuhkan dan akan menguntungkan untuk bisnis. Untuk iklan berbasis PPC Anda perlu berkonsentrasi pada faktor-faktor berikut
Berapa Banyak Anggaran yang Anda Miliki?
Berapa banyak yang ingin kita belanjakan untuk total Pengunjung? Berarti pengaturan tingkat BPK untuk setiap klik.
Targetkan pengguna sesuai dengan minat, perilaku, lokasi GEO. Cobalah untuk menciptakan prosedur yang lebih baik untuk menyesuaikan BPK terbaik untuk aneka macam faktor ini.
Pastikan bahwa Pendapatan yang dihasilkan harus lebih dari pengeluaran Anda pada kampanye PPC.
Jadi jikalau Anda ingin mengiklankan merek, situs web, blog, halaman layanan, halaman arahan, atau produk lainnya. Anda sanggup bergabung sebagai Pengiklan di jaringan atau biro iklan Ad Exchange. Untuk startup yang lebih baik, saya sarankan untuk memakai 3, 4 untuk perusahaan PPC ini.
- Google Adwords
- Media.net
- Infolinks
Bagaimana Penerbit Dapat Menghasilkan Uang Dengan Iklan PPC?
Di sisi lain dari pengiklan mereka yaitu Penerbit. Situs web atau blog yang menempatkan iklan dan mereka hasilkan dari itu yaitu penerbit yang berarti yang mempublikasikan dan mempromosikan unit iklan. Penerbit yang mempunyai 100 {b1968f7906ae71d5ef574cbcb88ea8617ec42be1495c1370b3a2d31b497e7612} mendapat manfaat saja, mereka tidak perlu membelanjakan apa pun dan tidak ada risiko kehilangan. Setiap kali seseorang memulai situs web atau blog baru. Mereka ingin mendapat penghasilan dari itu. Makara cara dasar dan paling sederhana hanya menempatkan beberapa iklan yang didasarkan pada PPC.
Sekarang Pertanyaan yang muncul yaitu Bagaimana Anda akan memperoleh penghasilan hanya dengan memasang iklan di situs web atau blog? Siapa yang akan memberi Anda uang?
Mereka banyak agensi pihak ketiga untuk iklan ppc. Orang harus bergabung sebagai penerbit atas nama situs web atau blognya. Setelah bergabung, mereka akan mengatakan kode unit iklan yang harus ditempatkan penerbit di sana blog atau situs web. Kemudian dari spanduk ini publisher mendapat uang.
Daftar PPC Terbaik (Bayar Per Klik) Jaringan Iklan Penayang
Berikut beberapa jaringan yang memperlihatkan tarif BPK yang bagus. Jaringan ini sangat tepercaya dan penerbit sanggup memperoleh pendapatan yang layak.
- Google Adsense
- Media.net
- Infolinks
Untuk Jaringan Lebih PPC Berdasarkan saya sarankan untuk membaca artikel lengkap perihal PPC Terbaik (Bayar per klik) Situs Untuk Penerbit. Di mana Anda akan menemukan lebih banyak jaringan dari mana penerbit sanggup menghasilkan uang.
Pada hasilnya saya berharap semua keraguan mengenai PPC atau BPK hampir pasti. Perlu untuk mencar ilmu bagi semua orang sebelum menciptakan pemasaran internet sebagai profesi. Saya mencoba menjelaskan masing-masing dan setiap potongan perihal Pay per klik iklan dan bagaimana akan bermanfaat bagi pengiklan dan penerbit. Jika Anda ingin isu apa pun atau Anda merasa ada sesuatu yang kurang dalam topik. Jangan ragu untuk membagikan anutan Anda dalam komentar.
0 Response to "Apa Itu Bayar Per Klik ( Pay Per Click ) Dan Cara Kerja Ppc?"
Post a Comment